New Normal, BANSER Kab. Bandung Siap Ngabret Pengkaderan Lagi

Bagikan

KABUPATEN BANDUNG, – Wabah Pandemi Corona Virus Atau COVID-19 Yang Melanda Dunia Termasuk Negara Indonesia Berdampak Terhadap Segala Tatanan Kehidupan Termasuk Keberlangsungan Berjalannya Program Organisasi.

Kaderisasi Yang Sudah Dijadwalkan Dari Sekian Banyaknya Agenda Kegiatan BANSER Kab. Bandung Yang Terpaksa Terhenti Karena Adanya COVID-19 Ini, Siap Dilaksanakan Kembali Setelah Pemerintah Mengumumkan Diberlakukannya New Normal Atau Adaptasi Kebiasaan Baru.

Agenda Kaderisasi Yang Sempat Tertunda Itu Adalah DIKLATSAR SATKORYON BANSER BANJARAN, DIKALATSAR SATKORYON BANSER KERTASARI, DIKLATSAR SATKORYON BANSER ARJASARI, SUSBALAN BANSER Di PACET Dan Lainya.

Kasatkorcab Menjelaskan BANSER Kab. Bandung Siap Memulai Lagi Kaderisasi Di Era New Normal Atau Adaptasi Kebiasaan Baru Ini Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan. Sambil Menunggu Intruksi PW GP Ansor Jawa Barat Kapan Pengkaderan Diklat Banser Bisa Dimulai Kembali.

“Kita Sudah Siap Dan Akan Mulai Ngabret Lagi Pengkaderan Di Era New Normal Ini, Tentunya Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan”

Tutur Agus Suryadi (Kasatkorcab Banser Kab. Bandung)

Tetapi Dalam Urusan Waktu Pelaksaan Kasatkorcab Belum Bisa Memastikan Kapan Dan SATKORYON Mana Yang Akan Terlebih Dahulu Melaksanakannya, Karena Untuk Hal Tersebut Menunggu Kesiapan PAC GP Ansor Dan Satkoryonnya Sebagai Panitia Pelaksana Dan Skolat.

“Untuk Urusan Waktu Pelaksanaan Kita Serahkan Kepada Lokal Atau Satkoryon Mana Yang Siap Lebih Dulu Melaksanakannya”

Ucap Agus Berikutnya.

Diera New Normal Ini, BANSER Kab. Bandung Tidak Ingin Membuang Kesempatan Untuk Memulai Program Yang Selama Ini Sempat Terhenti. Maka Pengkaderan Dengan Penerapan Protokol Kesehatan Akan Segera Dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
YouTube
Instagram